7 Perubahan Google yang Akan Menghancurkan SEO Anda

Apakah strategi SEO Anda untuk 2016?

Pertanyaan ini sangat sering kita dengar di sekitar kantor kita untuk memajukan usaha besar sebagai target kita ke era ultra-kompetitif (dan ultra-teknologi) dalam pencarian organik. Apakah Anda Siap ?
Setiap tahun, Google mengubah algoritma pencarian lebih dari 600 kali. Setiap tahun, ada lebih update dari setahun sebelumnya. 2015 adalah rollercoaster bagi pemasar yang mencoba untuk bersaing dengan Google ... dan kita bisa berharap banyak lagi belum datang pada tahun 2016.
Sementara banyak dari perubahan ini kecil, Google sesekali gulungan keluar update algoritmik besar (seperti Hummingbird) yang mempengaruhi hasil pencarian dengan cara yang signifikan.

Seperti biasa, membayar untuk tetap di atas tren terbaru untuk tetap di depan kurva. Jadi saya bekerja sama dengan Sam Hurley , yang adalah kepala dari pencarian di Midas Media di Inggris, untuk menulis artikel ini untuk mengeksplorasi bagaimana untuk tetap di depan Google seperti yang berkembang pada kecepatan cahaya.

Mari kita masuk gigi dan menggali ke dalam pergeseran yang paling penting dalam Google membentuk lanskap untuk pemasar pencarian pada tahun 2016 dan seterusnya.

Cuplikan Pilihan: Be Jawaban yang
Ingatlah hari ketika pencarian Google akan mengambil sepuluh link biru untuk website? SEO adalah lebih mudah kemudian. Kata kunci dalam konten, meta data, dan inbound link.

Hari ini, link biru untuk situs memberikan cara untuk Grafik Pengetahuan (mereka sendiri kubah kolosal informasi ). Dan itu adalah wilayah yang jauh lebih kompleks. Google tidak lagi menganggap dirinya sebagai perantara. Google ingin menjadi "jawabannya."

Akibatnya, Jawaban box telah menjadi fitur yang menonjol di Google SERPs baru (halaman hasil mesin pencari).

Jawaban box adalah bagian dari reaksi Google untuk kami selalu menurun rentang perhatian dan tumbuh harapan dari segala sesuatu 'seketika.' Google mengukur keberhasilan dengan seberapa cepat mereka mendapatkan pengguna dari pertanyaan untuk menjawab. Muncul di hasil Box Jawaban sekarang menjadi komponen penting dari setiap strategi SEO.

Semakin real-estate Anda dapat memperoleh pada SERPs; lebih baik. Tujuan pemasaran pencarian optimal untuk kata kunci yang paling menguntungkan Anda di 2016 harus untuk memiliki posisi teratas dalam hasil AdWords, # 1 Langsung Jawaban Box posisi, daftar lokal, daftar organik standar top-peringkat, diikuti oleh lebih Jawaban Box hasil yang lebih rendah ke bawah halaman.

Anda perlu melihat melampaui website Anda jika Anda bertujuan untuk dominasi lengkap dari hasil pencarian di 2016. Sebagai Pete Meyers dari Moz menunjukkan, SEO pada tahun 2016 adalah tentang ' menjadi jawabannya. "

Anda juga harus muncul dalam pencarian untuk gambar, video, feed Twitter, Grafik Pengetahuan dan peta, yang semuanya fitur Google semakin menampilkan dalam hasil pencarian. Biaya Hummingbird dengan menggunakan skema markup untuk meningkatkan perubahan indeksasi lebih baik dengan Google.

Saat ini, tole ditinggikan dari Cuplikan Pilihan di hasil Google memerlukan strategi konten yang lebih canggih. Misalnya, inilah yang relatif baru, pengembangan akordeon seperti dari Jawaban Box disebut "Orang-orang juga bertanya":

Menggunakan alat-alat penelitian kata kunci , Anda dapat kerajinan tulisan Anda dengan cara yang menjawab pertanyaan ini dengan ringkas namun memimpin pencari untuk informasi lebih rinci. Seiring waktu, Google harus mengakui dan pilih hasil Anda dalam persaingan, sementara Anda tebing-gantungan Jawaban Kartu dapat menarik lebih banyak klik.

Dalam kasus Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan untuk potongan unggulan, inilah video wawasan dari Moz; Mengoptimalkan untuk Grafik Pengetahuan .

RankBrain: Mesin yang Merebut
"belajar Machine adalah cara transformatif inti dengan yang kita memikirkan kembali segala sesuatu yang kita lakukan," kata Google Chief Executive Officer Sundar Pichai pada perusahaan laba panggilan.

RankBrain adalah algoritma mesin-belajar baru Google dengan kecerdasan buatan pada intinya, yang menafsirkan baik permintaan pencarian dan belajar dari setiap tindakan yang diambil oleh pencari. Pada 2015, "sebagian sangat besar" dari jutaan pertanyaan kedua yang orang ketik di mesin pencari Google ditafsirkan oleh RankBrain. Hasil - menurut Google - yang "lebih baik dari yang diharapkan."

Misalnya: query 'beri pizza dekat' saat mengembalikan hasil untuk anak-anak 'acara TV. Bagaimana jika tiba-tiba, ada masuknya pencari memasuki query ini (misalnya, karena stimulus pemasaran) yang ingin pizza takeaway dekat dengan rumah mereka? RankBrain akan mengukur perilaku pengguna, belajar dari data dan mengubah hasil untuk menunjukkan hal itu.

Secara sederhana, Google menjadi lebih cerdas sepanjang waktu tapi Artificial Intelligence ini telah benar-benar berubah hal membuat takik .

Data Terstruktur: Segera Signal Ranking

John Mueller, Google Webmaster Trends Analyst, membiarkannya terlepas bahwa hasil pencarian dengan cuplikan kaya akan segera peringkat lebih tinggi

Perkembangan ini masuk akal, karena menambahkan dimensi berarti untuk konten Anda dengan penataan (kategorisasi) itu akan membantu RankBrain di persepsi entitas dan hasil. Google ingin webmaster untuk menerapkan Data Terstruktur untuk mengurangi ambiguitas data. Semua sinyal menunjukkan peningkatan penting untuk Data Terstruktur pada tahun 2016, sehingga membuatnya menjadi fokus berikutnya  Audit situs pada tahun 2016.

Untuk segera melihat bagaimana Data Terstruktur muncul di website Anda, Anda dapat menggunakan data Alat Terstruktur Google . Baca lebih lanjut tentang Data Terstruktur di Mengembangkan blog Google di sini .

Mobilegeddon: The Mobile baru

Pembaruan Google ini ditetapkan untuk menghilangkan prasangka situs yang tidak mobile ramah di SERPs mobile. Ini menghasilkan gila media sensasi tapi benar-benar berubah menjadi sesuatu yang tidak begitu menakutkan . Pembaruan ini memiliki dampak yang lebih diabaikan sejauh.

Namun demikian, sementara Google telah memberikan pemilik situs web cukup waktu untuk meningkatkan pengalaman mobile mereka, bulan madu bisa segera berakhir. Mengharapkan mencari menjadi lebih mobile pada tahun 2016, dan sehingga Anda ingin tetap di depan tren ini.

Ingat: itu benar-benar penting untuk menyebarkan situs web mobile-responsif untuk menyenangkan pengguna ponsel (Mobile U / Xmenjadi berbeda  Google faktor peringkat) .

Jika Anda belum membuat Anda bergerak situs belum, Anda perlu. Cepat. Ini standar dunia kita hidup di; orang mengharapkan pengalaman mobile yang besar setiap saat dan jika Anda tidak dapat menawarkan itu, mereka akan meninggalkan pronto website Anda.

Pages Ponsel dipercepat (AMP) yang selanjutnya di cakrawala. Ini baru proyek open source dari Google, diatur untuk memungkinkan halaman web untuk memuat hampir seketika pada perangkat mobile. Melihat keluar untuk rilis utama pada awal tahun ini. Ada kemungkinan akan keuntungan bagi penerbit konten yang pindah awal untuk beradaptasi platform penerbitan mereka untuk menghasilkan halaman AMP-siap.

Anda dapat menggunakan Uji Mobile-Friendly Google alat untuk mengetahui apakah ada masalah dengan situs web Anda.

Secure Web: HTTPS sebagai Signal Ranking

Salah satu pertanyaan pertama Google meminta ketika mengevaluasi kualitas itu hasil pencarian adalah: "Saya mempercayai situs ini?"

Sinyal Google tentang HTTPS menjadi faktor peringkat ternyata non-acara lain bahwa blog pemasaran dibangun menjadi hiruk-pikuk. Banyak webmaster panik beralih ke HTTPS, versi aman dari HTTP, dalam upaya untuk mendapatkan keunggulan kompetitif. Namun, tidak banyak yang terjadi , setidaknya sejauh ini.

Namun, dengan memperhatikan pergeseran Google sekarang berarti lebih siap untuk masa depan. Google mungkin memberikan HTTPS lain mendorong segera; mungkin mendukung HTTPS-enabled situs di mana data pengguna ditangkap, misalnya di situs e-commerce.

Pada 2016 studi dari 1 juta hasil pencarian Google oleh Brian Dean di Backlinko, kita belajar bahwa HTTPS memiliki korelasi yang cukup kuat dengan halaman pertama Google peringkat. Ini tidak mengherankan karena Google telah mengkonfirmasi HTTPS sebagai sinyal peringkat pada tahun 2015, dan itu adalah wajar untuk menganggap itu akan terus mempengaruhi SERP Google pada tahun 2016 dan seterusnya.

Beralih dari tidak aman untuk mengamankan HTTP dapat mudah - atau sulit - tergantung pada perangkat lunak situs Anda dan lingkungan hosting. Jika Anda menjalankan sebuah toko e-commerce atau memiliki situs dengan pengguna log-in fitur, Anda harus menjalankan HTTPS terlepas. Jika Anda menjalankan sebuah blog, hal itu mungkin tidak layak enkripsi dulu.

Memulai sebuah website dari awal? Pergi HTTPS.

Bad Links: Real-Time Penguin Pembaruan

Google John Mueller (hampir) menegaskan real-waktu update algo akan dirilis pada awal 2016.  Searchmetrics  melaporkan bahwa Google telah mulai meluncurkan update kualitas baru pada bulan Januari tahun ini, sementara Google menegaskan 'inti' update algoritma utama di sekitar jangka waktu yang sama.

Ini akan disambut sebagai dewa-kirim bagi banyak webmaster dan pemasar merasakan panjang, berlarut-larut terjangan berdasarkan link-, algoritma Google 'hukuman' yang dikenal sebagai Penguin.

Perkembangan ini siap untuk disambut oleh banyak webmaster dan pemasar merasakan panjang, berlarut-larut beban Penguin. Update segar akan memungkinkan pemulihan lebih cepat dari peringkat hilang setelah webmaster melakukan koreksi (misalnya, meluruskan isu-isu seperti link kualitas rendah, berisi spam anchor teks dan isu-isu lainnya).

Tapi sementara Penguin memungkinkan pemulihan lebih cepat dari tindakan negatif, tugas yang dijalankan di webmaster untuk mematuhi Google  Pedoman Mutu , tetap ketat. Perhatikan langkah Anda di mana link yang bersangkutan - sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyelidiki profil link Anda dengan mata yang tajam untuk memastikan tidak ada berakhir longgar. Tahu risiko Anda jika Anda terlibat dalam SEO tua-sekolah taktik. Google telah menjadi sangat cerdas dalam mendeteksi spam.

Memeriksa strategi membangun link ditindaklanjuti untuk 2016  Sam Hurley bersama "dari pengalaman" dalam wawancara saya dengan dia di Cari Decoder.

Hasil Google Bisnisku dan lokal Goyang Ups
pencarian mobile Menyelaraskan dengan hasil lokal; studi Google menunjukkan bahwa pencarian lokal menyebabkan 50 persen dari pengunjung seluler untuk mengunjungi toko-toko dalam satu hari.

Selain itu, munculnya pencarian suara berarti bahwa permintaan pencarian yang lebih selaras dengan lokasi sekarang daripada sebelumnya:

Sumber: Search Engine Watch

Kebutuhan untuk visibilitas lokal bisa dipungkiri dan Google baru-baru ini telah membuat posisi ini terutama didambakan ... Sebagai contoh, paket pencarian lokal di SERPs sekarang menunjukkan hanya tiga daftar bukan tujuh.

Selain itu, bisnis lokal telah menyambut baru Google Bisnisku , yang menggantikan gagal Google+ percobaan lokal, dan memberikan harapan untuk lebih baik, manajemen terpadu dari daftar lokal.

Terakhir, Iklan Adwords terus mengambil ruang kritis tambahan atas flip pada kedua desktop dan perangkat mobile. Pada ponsel khususnya, tidak memiliki posisi tiga iklan teratas untuk permintaan penjualan berfokus hanya berarti Anda tidak akan terlihat.

Spot organik:

Bisnis semakin dihadapkan dengan pilihan untuk membayar Adwords jika mereka mencoba untuk mendominasi hasil pencarian dan menjadi 'top of mind' pada kata kunci yang paling penting.

Apakah SEO Anda mengatur untuk istirahat atau membuat? Apa perubahan Google penting lainnya melihat di cakrawala yang akan mempengaruhi SEO dengan cara yang besar?

0 Response to "7 Perubahan Google yang Akan Menghancurkan SEO Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef